JANGAN BENARKAN YANG BIASA tapi BIASAKAN YANG BENAR WIRA YUDHA WIDHAYAKA

Kamis, 20 Januari 2011

KOMPI PROVOS PADA HUT KORPS MARINIR KE-65 TAHUN 2010


5 November 2010 — Sejak kelahirannya hingga di usia ke-65 tahun, Korps Marinir tetap konsisten menempatkan dirinya sebagai garda utama bersama komponen TNI dan komponen bangsa lainnya dalam rangka menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.
Demikian dikatakan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Soeparno selaku Inspektur Upacara (Irup) saat membacakan amanatnya dalam upacara peringatan HUT ke-65 Korps Marinir di lapangan apel Brigif-2 Marinir, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/11).
Selain hal tersebut, demikian lanjut Kasal, dalam setiap penugasan pun Korps Marinir telah memenangkan hati, jiwa maupun pikiran rakyat Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari setiap kehadiran prajurit Korps Marinir di manapun berada di seluruh pelosok tanah air selalu disambut hangat oleh seluruh lapisan masyarakat.
Upacara HUT Korps Marinir TNI AL yang kita selenggarakan saat ini, merupakan manifestasi yang dalam dan mengandung makna untuk menumbuhkembangkan serta memperkuat jiwa korsa, kebanggaan, kecintaan dan kehormatan bagi prajurit Korps Marinir dalam meningkatkan semangat juang serta pengabdian kepada bangsa dan negara. ” Upacara ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya selaku Kepala Staf Angkatan Laut, karena selama ini Korps Marinir TNI AL dalam pengabdiannya telah banyak memberikan arti kontibrusi positif, baik untuk masyarakat, bangsa dan negara ” kata Kasal.

1 komentar: