JANGAN BENARKAN YANG BIASA tapi BIASAKAN YANG BENAR WIRA YUDHA WIDHAYAKA

Kamis, 20 Januari 2011

BATALYON PROVOS-2 MARINIR JUARA 1 LOMBA BOLA VOLLY DI MENBANPUR-2 MAR





Pada hari Jumat tanggal 7 januari 2011 bertempat di Lapangan "BULLDOG"  telah berlangsung pertandingan Bola Volly antar Batalyon di lingkungan Menbanpur-2 Marinir, Cilandak. Para peserta lomba ini adalah atlit bola volly dari tiap-tiap Batalyon antara lain : Batalyon Zeni-2 Mar, Batalyon Angmor-2 Mar,  Batalyon Komlek-2 Mar, Batalyon Bekpal-2 Mar, Batalyon Kesehatan-2 Mar dan Batalyon Provos-2 Mar. Pertandingan ini sudah sering dilaksanakan di lingkungan Menbanpur -2 Mar dalam rangka ajang pembinaan satuan serta mempersiapkan diri dalam rangka perlombaan olah raga umum piala "Danpasmar Cup" yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari 2011.



Tampak hadir dalam pertandingan ini Komandan Resimen Bantuan Tempur-2 Marinir, para Komandan Satlak, para Perwira Staf Menbanpur-2 Marinir serta seluruh prajurit Menbanpur-2 Mar yang memeriahkan serta memberikan dukungannya kepada seluruh pemain dalam pertandingan ini.

Sportifitas serta kekompakan team sangat terlihat disini. Akhirnya pada sesi Final yang yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Januari 2011 antara Batalyon Zeni-2 Mar melawan Batalyon Provos-2 Mar dapat dimenangkan dengan skor telak 4-1 dimenangkan oleh Batalyon Provos-2 Marinir. 
=





Dalam upacara penutupan lomba yang di pimpin oleh Pasops Menbanpur-2 Mar, Letkol Marinir Tri Subandiana yang dilaksanakan dengan sederhana namun meriah, secara simbolis menyerahkan hadiah kepada Juara I dan Juara II berupa amplop dari Danmenbanpur-2 Mar sebagai penghargaan kepada para pemenang dengan harapan bisa digunakan untuk mendukung kegiatan bola volly khususnya dalam rangka menyongsong pertandingan "Danpasmar Cup" yang akan datang.

SELAMAT KEPADA PARA ATLIT BOLA VOLLY BATALYON PROVOS-2 MARINIR
BULLDOG'S PERKASA.............

1 komentar: